Senin, 22 November 2010

MATILAH AQ TANPA MU

Pertemuan minggu ini ternyata menorehkan luka untuk mu, aq tdk menyangka km begitu sakit dengan semua keinginan ku..

Aq tdk tau mengapa km tiba-tiba menangis di samping ku, tak da clue sm sekali untuk ku menebak-nebak. Dan ternyata dr semua pertanyaan yg ku ajukan tak satu pun seperti yg ada d hati mu..

Aq baru tau malam ini setelah km menceritakan nya dalam tangis sedih mu.. Ternyata km membaca semua impian dan resolusi untuk hidup ku dan disana aq tuliskan kalau aq ingin menikah..

Ya allah salah kah kalau aq ingin menjadi seorang wanita yg sesungguhnya, mempunyai keluarga kecil dan merawat anak ku.. Impian itu sebenarnya ku bangun untuk kita bersama, menjadi istri mu, menjaga mu, mengurus mu d kala tua dan bermain bersama anak2 kita..

Dan yg aq tak tau sama sekali ternyata km menuliskan sesuatu tepat di bawah semua impian ku dgn pinsil..
'TAK ADA MIMPI UNTUK KU??'

maafkan aq sayank, aq menuliskan coffe shop disana, dan itu adalah salah satu mimpi kita bersama. Maaf kalau km tersakiti dgn semua itu, tp km harus tau tak da sedikit pun waktu ku untuk tidak mencintai mu..
Tidak kah km percaya cinta ku??
Kamu ada di aliran darah ku, mana mungkin aq tak memikirkan mu, mana mungkin aq tak ingin bersama mu.. Tidak kah km merasa kalau aq begitu tergila-gila pd mu, begitu mencitai mu..

Km bilang km akan pergi ketika aq memutuskan untuk menikah, km tau betapa sakit nya itu untuk ku, aq tau aq egois.. TAPI MANA BISA AQ HIDUP TANPA MU, KAMU NAFAS HIDUP KU, JIWA KU, MATI LAH AQ TANPA MU SAYANK......

KAMU INGIN PERGI DARI KU, INGIN MEMBENCI KU AGAR LEBIH MUDAH PERGI DARI KU, itu kata mu...
MANA BISA AQ MEMBIARKAN MU PERGI, TIDAK TAU BAGAIMANA KEADAAN MU, TIDAK MEMASTIKAN BAHWA TIDUR MU NYENYAK, TIDAK MENGINGAT KAN WAKTU MAKAN MU... MANA BISA??
MATI LAH AQ TANPA MU SAYANK......

TAK AKAN ADA CINTA LAIN SELAIN UNTUK MU CINTAKU..
AQ TERAMAT SANGAT MENCINTAI MU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...