Jumat, 15 Mei 2015

Gak Jelas

Kadang orang yang bertahan lama dengan kekasihnya itu bukan karena romantis atau saling berkomunikasi dan tetek bengek lainnya itu.

Sederhana aja kadang, kayak saya misal sukanya sama hal-hal yang gak jelas, nontonin film gak jelas, baca buku gak jelas, browsing hal-hal yg gak jelas, punya temen gak jelas, masa depan gak jelas haha dan bakalan sering di ajakin ngobrol yang gak jelas. Karena memang gak ada yang jelas di dunia ini selain hal-hal yg sudah di tentukan Tuhan.

Yang betah pasti cuma orang yang gak jelas kan. And almost five years lho. Coba saya tanya, kamu yang hidupnya jelas, yg obrolannya jelas, yg masa depannya jelas, langgeng gak sama pacarmu? *Toyor
Ahahhaa

Jadi jangan heran sama orang-orang yang gak jelas, karena biasanya mereka lebih bahagia, karena mereka hidup saat ini, saat momennya memang ada. Gak perlu menghawatirkan hal-hal yang gak perlu.
*biarpun kadang tetep galau, tp masih sewajarnya lha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...