Selasa, 21 Desember 2010

obrolan pagi


*sing
Aq jatuh cinta kpd dr ny...
Sungguh-sungguh cinta oohh apa adanya...

Sayank......
...Ada kah ungkapan cinta yg lebih suci dari kata2 ku.. Bahwa aq sangat mencintai mu...
Kalau ada tolong beri tau aq...
Kemarin sebelum km mo berangkat kerja sewaktu beres2 barang, km membelakangi ku..
Aq liat sosok mu dr belakang.... Ada yg membuat hati ku ngilu..

Entah lah rasa apa itu, tp aq rasanya benar2 menginginkan mu selama nya cinta.

Aq:Semoga dunia tetap bersahabat dengan kita, dan akhirat menanti dengan senyuman...

Heemm..
*mungkinkah

Sayank......
Hidup dan berjalan lah di tengah roda, jangan menhindari dengan cara mu menutup diri..
Biarkan saja semua suka cita menghampiri mu...

Bahagia, sedih...
...Itu akan membuat mu lebih kuat sayank......
Dunia mu nyata bukan seperti kisah dalam novel-novel mu...

Tak banyak yg bisa ku bagi bersama mu,, tp aq berharap kebersamaan kita akan membuat kita menjadi org2 yg jauh lebih kuat dan lebih baik...

Kuat lah sayank......

Jangan berfikir mendahului yg di gariskan tuhan, tp jangan hanya pasrah begitu saja..
Kejarlah yg ada di depan mu,, jgn biarkan menghilang begitu saja, lakukan sekuat mu..

Menangis lah kalau km sedih dan tertawalah ketika kamu bahagia..

Kesedihan yg km sembunyikan hanya akan membuat keras hati mu,, menangis lah sayang krn it akan membuat hati mu lebih lembut, aq akan memberikan pundak ku untuk mu...
Memeluk mu ...erat dan menguat kan mu kembali.

Aq sangat mencintai mu...

I will always love u kuuipo:*

Ayank:Cinta,cinta,cintaaa.....

Aq tak tau apa diriku seblm brtemu dirimu.
Bnr katamu,selama ini saat roda kehidupan brputar aq hny diam tak brgerak.

...Entahlah,aq pun bingung apa yg sebnrnya kulakukan. Tak punya tujuan. 3 tahun kuhabiskn hny utk.....ah...aku pun tak tau utk apa aku brtahan disana sayank.

Saat aku mampu utk brgerak,saat itulah aku brtemu dgnmu. Kamu menyadarkan aku akan byk hal. Menyelami diriku,memahami diriku bahkan melebihi aku paham tentang diriku sendiri. Keluarga,bahkan tmn baikku tak tau bagaimn sebnrnya diriku,tp kamu tahu,kamu tahu tanpa diberitahu sayank.

Cinta..... Rasa ngilu itu juga kurasakn saat akn prg krj. Wkt sudah ddk dimbl,rasanya ingin turun dn memelukmu lagi.
Tanpamu,aku rasa aku tak kan prnh brgerak,mgkn hny diam dlm dinding tanpa rasa yg kuciptakan.

Ayank,ayaaaaank..... Kuatlah dan kuatkan aku juga. Hari ini aku bahagia,bahagia krn ada dirimu utkku dan kuharap esok ku akan tetap bahagia bersamamu.

Berharap yg terbaik utk hbgan kita. Walau kadang aku berpkr yg aneh2,tp aku yakin semua akan indah pd saatnya utk qta cinta.

Mencintaimu dan selalu mencintaimu airen...
Makin mencintaimu sayank. :-*

Aq:Pelajaran hidup buat ayank,

belajar lah untuk lebih peka dgn sekitar.. Sayang bgt ma ayank:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...