Kamis, 01 September 2011

I wish

bulan ini harus dapat rumah kontrakan baru, udah males tinggal disini lagian bulan sembilan adik ipar udah mulai masuk kuliah jadi sepertinya gak mungkin kalau tetap bertahan di kosan yg sekarang.

di tambah silver juga sekarang sudah mulai kerja di medan awal bulan ini, jadi sebaik nya kami mencari rumah baru yg tidak terlalu jauh dari kerjaan ku, kampus adik ipar dan arah kantor silver.

moga aja semua hal berjalan seperti seharus nya, aku harap kami semua dapat terus saling menjaga dan belajar memahaknai arti kehidupan.

semoga ego pada diri masing-masing bisa semakin di hindari untuk hubungan yg lebih positif kedepan nya, aku sangat menyayangi kekasih ku. dan aku tau benar-benar tau kalau dia juga begitu.

aku ingin selalu bisa menguatkan nya, memeluk nya saat tidur pulas, dan menopang nya saat lelah. aku ingin benar-benar menjadi 'seseorang' yg berarti dalam hidup nya dan hidupku.

love u always cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...