Kamis, 12 Januari 2012

Ngoceh

#Ocehan Pertama
iihh berasa ada yg plagiat deh....
hah?! masa sich.. mang kita sapa gitu dia kok bisa-bisa nya plagiat yah..


tapi beneran deh itu semua berasa plagiat banget, ada orang mungkin kalau cuma ide tp masih di otak tidak di tuliskan, kemudian ada yg tulis itu bukan plagiat. tapi kalau sampai isi blog itu yg di plagian kelewatan gak sicchh...

males banget deh, tapi masa iya sich..
perasaan gak mungkin deh, haahh..


#Ocehan ke 2
Ada yah tu cewe gila di fb, aku sich emang punya 2fb, nah yg satu nama nya peri yg satu Ntan berhubung ada banyak orang yg mencurigakan di fb yg Ntan jadi aku buka fb Peri biar nyaman. dari awal aku sich dah curiga ma ne cewe gila... hahhaaa
Harus di perhatikan yah...
Orang yg berkesan ramah dan suka selalu ada komen di hampir setiap status orang lain itu WAJIB di curigai. ne cewe gila sempet SKSD gitu, tp aku nanggepin nya biasa ajah karena feeling aku ada yg GAK BERES ma tuh cewe. Bener ajah, belakangan aku denger info tu orang emang bener gila. Ada yg tau sebenarnya dia itu siapa, bahkan mantan nya pernah ngebahas di fb gimana dia, tp tetep ajah si muna itu mencari simpati dr temen2 fb lain nya#kasian buat yg dimanfaatin.

Aku sich lebih baik di benci orang dari pada harus muka dua, sok manies ke dia pd hal tau siapa tu anak. Sumpah tu cewe anjritt... awal nya bikin rusak mood aku wkt pacar aku yg ultah eh giliran aku ultah di ulang. kali dia ngerasa yah sama semua status pedes aku di fb yg bilang munaaaakkk2 gitu wkwkkwkkkk

aq remove eh dia bales NGEBLOCK. Ngerasa anak baik lu?? kenapa harus kesinggung wkt aq remove?! what the fu*k. aku remove kan di Peri gk di yg satu nya. Kasian banget yah.... ckckkckckkk.. go to hell daahh.



IIhhh brasa lg mo dapet deh, emosi mulu ne isi blog aq.. heeddeehh..
tp benran tu cewe ngerusak hati aq dah, bikin empet. stop ahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...