Selasa, 18 Desember 2012

Nulis aja

ah padahal saya bisa mencintai kamu tanpa melihat wujud aslimu, apalagi jika bisa menyentuhmu. sayangnya kamu hanya tertinggal disana, disudut hati tak pernah mau beranjak pergi. seperti imaji atau sedang bermimpi.

#SudutHati,18Desember.




Hari ini imajinasi saya masih tentang kamu cantik,
menggenggam tanganmu, menikmati bintang dari atas balkon, mendengarkan lagu kesukaan kita dan saya akan lebih banyak diam mendengar celotehan mu.

dan sesekali mata kita bertemu, lalu entah siapa yang mulai terlebih dulu, tiba-tiba saja aku merasakan sesuatu yg lembut dan basah menempel dibibirku, seperti rasa permen. Bibirmu manis sayang.

#lgBelajarNulisSesuatu.
MejaKantor,19Des12

2 komentar:

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...