Rabu, 01 Juni 2016

:: riuh rinduku

tak ada riuh yang benar-benar menggangguku hari ini, kecuali riuh dari rinduku sendiri. kesibukan hanyalah tumpukan kertas lugu yang tetap tak mampu menjauhkanku dari rindu padamu.

sesekali aku melamun sebagai satu-satunya cara kabur dari semua penat yang berlomba memenjara. melamunkanmu menjadi hal yang paling kusuka, sering aku hanya membiarkan pikiran liarku menari-nari mencarimu di setiap sudut hati. menggali ingatan terakhir kali aku memelukmu, membaui tubuhmu, memenuhi semua memori tentangmu.

kesibukan apapun tak mampu menyita waktuku dari rindu padamu. kau seolah memeluk udara yang keluar masuk ke paru-paru hingga kepala.

perempuanku, aku rindu kau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...