Minggu, 24 Juni 2018

being old and lonely


lagi-lagi saya belakangan ini berpikir ulang tentang menjadi lesbian dan memilih menua sendiri atau bersama kekasih. masa depan memang terlalu gamang untuk dihayalkan sekarang. namun, menjadi tua dan kesepian tentu menjadi alasan mimpi buruk di setiap malam yang berusaha saya tenang-tenangkan.  

ketakutan menjadi kesepian tentu bukan alasan saya untuk tetap tinggal dalam hubungan yang buruk, tidak sama sekali. umur 30 menjadi awal keresahan menjadi lesbian saya rasa. entah bagaimana harus saya tuliskan tetapi memang begitulah yang diraskan. 

lain kali saja saya sambung. sedang tidak bersemangat menulis.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...