Jumat, 21 Mei 2021

Sabtu Kelabu

 Sejak tadi malam aku menghabiskan hari dengan menonton beberapa film, dimulai dengan film The World to Come, dilanjut dengan film Ride or Die film dari Jepang tapi aku tidak selesai menontonnya barangkali waktunya tidak tepat, lalu aku beralih ke film The Affair, film ini juga sekadar film biasa saja tidak ada yang istimewa. Lalu saat pagi ini aku membuka twitter aku ingat kalau seorang teman pernah merekomendasikan sebuah film, maka aku cari ulang balasan komentar tersebut dan aku menemukan film Happiest Season yang dimainkan Kristen Stewart. Filmnya sangat bagus, biar pun seperti biasa Kristen berakting seperti seorang wanita kurang giji dan rambut yang terlihat acak-acakan. Sepertinya film ini sudah pernah aku tonton sebelumnya hanya tetap saja aku mewek menontonnya. Lumayan untuk menangisi sabtu kelabuku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...