Jumat, 04 Juni 2010

Terus lah isi hati ku sayaaaaaaaaaank...


Kamu msuk kedalam hidup ku....
itu tidak pernah aku rencanakan sebelum nya...
cinta itu datang menyapa ku ketika aku sedang terdiam dan stuck dalam hidup ku..
kau datang.... tidak tahu dari mana asal mu.... tapi kau menghampri ku bagaikan angin yang bisa masuk dan menelusuri setiap detail bagian tubuh ku...

tanpa ku sadar.... aku sangat menikmatimati nya... aku kecanduan akan diri mu....
candu ini semakin hari semakin bertambah.... tidak bisa dan tidak sanggup rasa nya aku melewati hari tanpa mengetahui kabar tentang mu...
mengetahui aktifitas mu... aku sudah terlalu terobsesi pd mu cinta...

terus lah isi hati ku dengan cinta mu...
seperti yang ku lakukan pada hati mu..
terus lah berjalan bersama ku.... membagi kisah mu dengan ku...
seperi burung yang berkicau di pagi hari... selalu sengat untuk menceritakan apa saja yang kita lalui setiap hari nya...

tetap lah menjadi milik ku... seperti aku yang hanya menjadi milik mu...
aq sangat mencintai mu...

terus lah isi hati ku dengan cinta mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...