Selasa, 24 Agustus 2010

curhat aja


Ku akui dulu aq memang pernah sangat mencintai nya..
Bahkan getaran itu masih menggema sampai saat ini kalau aq mengingat nya, gema yang sangat kuat yg membuat ku bergetar hebat dan begitu menyakit kan.

Aq mencintai nya begitu dalam, karena aq tau sejak awal dia juga membalas semua signal yang memancar itu. dia sangat istimewa seperti aliran cinta yg ku anut, begitu indah.

sayaang..
dia terlalu banyak menimbang dan tak bisa memutuskan, aku takut kalau tetap di lanjutkan akan menjadi luka perih yg lama kelamaan akan membesar dan menularkan sakit pd orang banyak. dia punya kekasih.. aq tau, lalu kenapa dia tetap mengisi rasa di hati ku dulu pasti karena rasa gk bs bohong *plagiat iklan.

Maka kisah itu kucukupkan sampai di situ, aq pergi dan dengan hati berantakan, berjalan terseok-seok sambil memunguti serpihan hati.. *lebay again.

Aq sudah berjanji pd diriku bahwa aq akan ttp baik-baik saja tanpa nya, dan disaat aq menata hati, di saat itu pula lah aq menemukan cahaya itu, cahaya dari bintang ku.. dia yang menjadi kekasih hati ku sekarang, yg menyiap kan cinta kasih nya hanya untuk ku seorang dan belum berniat membaginya sampai saat ini, karena aq sudah pernah menanyakan nya.

Kalau sebelum nya aku meminta cinta yang utuh, tp kali ini aku di tawari cinta yang utuh, mungkin itu hadiah dari tuhan atas sakitnya luka yg pernah di buat orang lain untuk cinta tulus ku.

Kekasih ku, Kamu hadiah itu, jangan tanyakan lagi aq mau hadiah apa untuk setiap Aniversary kita, karena aq sudah mendapat kado indah itu,
Its U honey, pangeran pipi tembem ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...