Sabtu, 14 Agustus 2010

Ibadah ku menurun


tahun ini benar-benar tahun yg berat buat ku, karena di tahun ini pula segala kebahagian datang dan segala cobaan kian mendera.

bener memang semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang angin yg meniup nya.
tahun ini banyak berkah yg di berikan allah untuk ku, mendapat pekerjaan baru yg lebih bagus, pacar baru yg baik, dll lah.
maka di tahun ini juga cobaan hati terus mendera, di mulai dari pengakuan diri tentang ke Lesbianan ini, cobaan patah hati dan bangkit lagi, dan pertarungan-pertarungan hati lain ny. dan akhir nya insomnia kembali menemani hari-hari ku, karena pastinya aq tidak akan bisa tdr d malam hari kalau banyak fikiran.

bulan ini puasa pertama aku dengan pengakuan diri ku, dan aku benar-benar merasa tidak nyaman dengan semua ini. tidak mrasa nyaman dengan semua ibadah yg kulakukan, karena aku tau ini tidak benar menurut Nya, tp ego ku tetap saja selalu menang dan dengan kehebatan yg luar biasa berhasil menyakin kan ku kalau semua ini hanya cobaan dr Nya dan pasti akan ada hikmah di balik semua ini.

Ya allah aq mohon pd Mu..
tolong bantu aku agar tetap selalu berada di jalan Mu ya allah. dan mohon kuat kan aku menjalani semua cobaan yg kau berikan pd ku ya allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...