Senin, 20 September 2010

SMS Ayank

Mgkn krn rasa tkt suatu hr ayank ditgl ma aq maka na ayank seperti membgn tembok pelindung.
Itu yg aq rasain yank.
Cinta...jgn tkt.walau aq gak tau bsk trjadi apa,tp aq ingin ayank bahagia.dl,aq jg merasakn tkt yg sama seperti yg ayank rasakn,tp aq membuang rasa tkt itu krn aq ingin membgn kisah yg br ma ayank.

Mengapa aku begitu yakin akan cintaku padamu?
Rasa sayank...di dlm jantung ini aku merasakan detak yg lain.

Dengupan yg trcipta krn mencintaimu.
Detak kerinduan saat memikirkanmu.
Denyut yg menyakitkan ketika memcemburuimu.

Semua rasa indah ini ada krn dirimu sayank. Tak tahu berapa lama aku bisa memenuhi hatimu,tp aku yakin suatu saat hatimu akan penuh oleh diriku.

Slalu sayank,tak kan prnh bosan mengisi hatimu dgn cintaku krn aku sungguh mencintaimu.

Aku sudah masuk kedalam hatimu,maka tutuplah pintu itu.
Biarkan aku dan kamu menjadi penghuni hatimu.

Kan kukecup jantungmu. Kuhangatkan dgn belaian tanganku.
kuhembuskan napas kerinduan yg kan membuat jantungmu berdetak dgn berirama.

Aku akan menjadi penjaga hatimu, penjaga yg akan mengisi sampai kerelung-relung jiwamu. Memenuhi lubuk hatimu.

Itu semua karena aku mencintaimu. Mencintaimu dgn raga dan jiwaku sayank...

1 komentar:

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...