Kamis, 31 Maret 2011

its so hurt


kau adalah orang yg paling aku ingin kan di dunia in sampai detik ini sayank....
mau kah kau tahu itu, tapi tak apa jika kau tidak mau tau, lagian ini juga bukan pertama kali nya kok buat ku merasa di giniin.

aku punya perumpamaan seperti ini sayank....
"ketika kita berjalan bersama dan melewati banyak cowo atau butchi maka kau akan sibuk menarik dan menggenggam tangan ku erat, bahkan ketika ku melirik mereka kau pasti akan menegur ku, "nah akan berbeda jika kita harus bertemu dengan para femme, maka kau akan melepas kan genggaman ku"

seperti itulah yg aku pikirkan....

aku bisa lihat dari reaksi mu waktu kita kesupermarket, melihat ekspresi mu ngobrol dengan spg itu aku tahu sayank, seperti itulah diri mu di sana di saat jauh dari ku, entah apa yg kau kerjakan dan kau lakukan aku tak pernah tahu.

aku melihat mu begitu ramah nya dengan perempuan itu, dan begitu aq datang menghampiri mu dengan membawa pocari sweet yg lp kita beli aq melihat ekspresi aneh di wajah perempuan itu, wajah nya sepertinya pengen ku tampar-tampar karena sudah berani menggoda kekasih ku yg dengan senang hati di goda.... shiiiiittt.

aku memang jarang mencurigai mu karena aku memberikan kepercayaan ku 100% untuk mu, tapi bukan berarti aku tidak cemburu jika kau tersenyum dan tertawa dengan bahagia bukan karena ku,walaupun kau hanya iseng dengan perempuan-perempuan itu.

aku tau kau tampan dan bisa mendapat kan pacar yg lebih dari sekedar aku sayank, tapi kau sudah janji pipi tembem itu hanya milik ku, aq tidak suka kau membiarkan nya tersenyum dan digoda perempuan lain, tolong jangan ajarin pipi tembem itu nakal dan ganjen, aku gak suka.

aq sangat mencintai mu kekasih ku, amat sangat mencintai mu....
tapi aku benci kau tidak jujur ttg sms dan telpon itu, walau pun pengakuan mu hanya sebatas pekerjaan. kau tau sebelum dandelion membisikan sesuatu pd ku, perasaan ku memang sudah tidak enak, 3 hari yg lalu juga sudah ku tanya kan pada mu, tapi aku belum mendapat penjelasan mengapa hati ku tak enak, dan apakah benar bisikan dari dandelion itu, sampai kau yg bilang bahwa kau hnaya berhubungan pekerjaan dengan mereka lewat sms atau telpon.
yah aku sudah mendapat kan apa yg membuat hati ku tak nyaman, karena di tambah kejadian dgn Spg itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...