Jumat, 11 Maret 2011

******

kemaren malam sewaktu bertelepon ria dengan si ayank, tiba-tiba za aq pengen bilang ke dia "adek pengen kaya". kaya memang kata ini lah yg selalu ku ingat kalau aq udah mulai lelah bekerja, apalagi mood yg sering naik turun.

kau tau kenapa aq ingin kaya,
keluarga ku memang bukan dari keturunan yg mereka sebut dengan keluarga kaya, tapi kalau di bandingkan dengan org lain di sekitar kami, sama sekali tak ada kekurangan yg akan menunjukan bahwa mereka lebih hebat dari kami. kalau soal materi dan barang-barang mahal pasti tidak akan kalian temukan dalam rumah kami, tapi kehangan keluarga seperti di rumah kami, itu lah yg sangat mahal dan jarang kau temukan di rumah-rumah orang lain.

buat ku kaya akan kasih sayang itu lah yg membuat ku selalu kuat dan tegar dengan cobaan sampai umur ku sekarang ini, selalu beryukur dan aku juga akan berusaha untuk tidak menyerah. nah kalau aq sudah mendapat kan banyak kasih sayang yg bisa ku bagi pada banyak orang tapi aq tidak punya banyak uang untuk juga kubagi dengan orang lain yg juga sama seperti aq dulu. aq mau kaya, biar anak atau saudara ku kelak tak lagi susah seperti ku, mereka cukup belajar pengalaman hidup dari kami yg dulu pernah merasakan nya, mereka harus tetap sekolah bejar tentang kehidupan dan harus lebih hebat dari jiwa-jiwa pelopor seperti tante, umi atau ibu nya.

yah aq akan tetap tegar untuk keponakan dan keluarga lain nya, bahagia kalian adalah kebahagian ku maka aq akan turut bertanggung jawab untuk itu. tetap lah belajar dan menggantung kan cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...