Kamis, 24 Februari 2011

lagi-lagi kekasih ku

tau kah kalian kekasih ku.....
yah, memang blog ini hanya akan berisi tentang ku.. kalau kalian mau mencari berita bukan di blog ini, atau mungkin membahas tentang dunia lesbian.. hah... gak ngerti aku. jd buat apa aku bahas yg aku gak ngerti mending tulis yg aku tau saja...

kembali ke masalah kekasih ku...
iya, dia. memang dia yg selalu membuat ku tak kenal lelah untuk mencintai nya.
sebenernya aku mau bertanya pada Tuhan apa iya aku sebaik itu hingga begitu beruntung nya mendapat kan kekasih seperti kekasih ku.

ini bukan karena aku kekasih nya, tapi mungkin iya juga. tp yg jelas ia benar-benar sangat istimewa. buat ku ia pemberian Tuhan yg tak ternilai, kadang aku memang lupa unt bersyukur memliki kekasih sepertinya, tapi sesungguh nya ia adalah jiwa ku, ia ada di setiap aliran darah ku....


keasih ku, yah itu lah kekasih ku....

1 komentar:

  1. Adek.....mencintai adek selalu.
    Sangat,sangat menyayangi adek. :-*

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...