Senin, 12 Maret 2012

Soon

Yg harus dilakukan.
Bulan 4 daftar kuliah, aku sich berharap gk masuk negri jadi beban nya sedikit berkurang. tp ortu dan kakak mau nya ambil negri. biar kerenan dikit kt nya masa S1 ny swasta sekarang mo swasta lagi.. fiiuuhh..

Kalau lulus seleksi bakal belajar giat lupain mimpi yg lain dulu 2 tahun ini, tapi kalau enggak lolos berarti aku masuk di kampus swasta aja, dan yes aku bakal ketemu beberapa temen kuliah jaman dl yg sekarang kuliah di sono. trus aku bisa lebih rileks, tetap lanjutin mimpi sampingan... God u know what i mean. apa yg ada di hati saya engkau maha tau ya allah. pleas make it come true. amien yarabbalalamien.

Next buat passport dulu mikirin jalan-jalannya enatar ajah, biarpun di otak ini isinya travelling backpackeran tp selesaiin kuliah dulu deh. biar ada job lebih bagus dan bisa sertifikasi secepat mungkin. Asyeekkk...

then ngurus sertifikasi.. fiiuuhh
yg ini harap-harap cemas deh, harus ngelobi si ayah bener-bener. soalnya dia gk mau ngurusin aku sertifikasi dr sekolah nya sementara aku gk kerja ma dia.. huuft *tega ayah :(
tp maren dia sempet iba sich soalnya aku tuh dapet jam udah banyak dan kl di tempat kerja yg sekarang tuh susah dan bakal lama ngurus nya. pd banyak yg belon soalnya. moga-moga si ayah mau nguruskan.

Kalau keadaan hidup aku terus-terusan begini aku bakal pindah haluan dl deh. Aku dah capek ngayuh sampan ke arah yg sama tapi ternyata salah cm aku yg mengayuh kearah yg aku pikirkan orang itu tidak. jadi ok, kita stop saja. Aku bakal kejar impian aku sendiri tanpa orang lain selain keluarga. toh waktu aku sakit dan jatoh jg ujung-ujung di pulankan ke keluarga ku kok. how great she is...

Next planning.
Aku mau cari cowo aja atau minta jodohin deh. mending aku merit. biarpun kata orang munafik gk masalah lah. mereka kan gak tau bahagianya aku harus nya seperti apa, bahkan hidup dengan pasangan L juga belom tentu selamanya aku bahgia kan. jadi kenapa enggak menikah saja. selain orang tua senang, menuntaskan amanah nabi trus aku berharap bakal punya baby. baby perempuan. aku bakal kasi nama 'Sheila'.

Ku gk bisa banyangin, segini menjengkelkan nya aku saat ini bagaimana ketika aku tua?? yg mengaku suami atau pacar perempuan ku saat ini saja tega mengusir aku tengah malam dari kosan, bagaimana ketika aku tua nanti. memang bisa jadi sich aku bakal di usir anak ku hahahha
yah tapi setidaknya masih ada suami, kakak atau adik ipar yg bisa merespon keberadaan aku.

Aku tau aku jahat, hidup itu memang gak adil kata orang. tapi jujur kalau sekarang benar-benar harus mengakhiri hubungan ini aku rasa ini saat yg sangat tepat. Kau akan kusimpan dalam memori lain dikehidupan ku, tak ada seorangpun yg akan mengganggu semua kenangan kita. cukup kusimpan kalau perlu aku akan memasukkan nya kedalam kotak pandora dan membungkus nya dengan kado. aku akan menitipkan nya ke blackhole tp tdk untuk di telannya. jadi suatu saat aku akan mencarinya lagi di blackhole dan kalau pun aku harus ikut tenggelam bersama kotak pandora ku tentangmu kedalam blackhole aku rela.

Kau tau ketika aku merit kelak jg entah apa yg harus kukatakan pada suamiku tentang keperawanan ku. terkoyak begitu saja atau kah aku pernah berjina dengan orang lain. hahhha otak ku sedang penuh. banyak kegilaan disana. memangnya laki-laki mana yg mau menikahi ku... hah?!
Kita lihat sajalah nanti. yg jelas aku mau move on. with u or without u, thats it.

2 komentar:

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...