Rabu, 07 Maret 2012

^^

Blog ini belakangan isinya cinta-cintaan mulu.. hahhaha

tp by the way anyway busway beginilah, muncul nya niat mau nulis tu kalau emang ada yg pengen di ungkapakan atau sekedar di ceritain saja.

Baiklah kali ini mau cerita tentang hari-hari aku belakangan ini.
sekarang aku lg obsesi kurusin badan, soal nya udah banyak yg protes katanya dh kegedean hikz :(

maren aku sempet timbangan di kantor sambil lewat, begitu aku naik kok timbangan kayak nya rusak yah.. masa berat ku sekitar ** sensor =)) kan?! benar saja, kayak timbangan tuh rusak deh... *sambil berlalu* pd hal dalam hati cb menenangkan hati... ya ampuunn masa iya benar segitu... hedeehh

pulang ke kosan ngobrol ma mbem.. whuaahhh masa sich dek, 'kt mbem'..
tp besok besoknya pakai baju kancing kok pd padet yah, celana mulai mengecil apa pakaian itu kalau dlm lemari bs mengecil sendiri yah... *msh gk ngaku nambah gemuk

Baiklah, jadi pd suatu minggu sekitar 2mingggu yg lalu kami pun memutuskan untuk olahraga, soalnya kl diet makanan kayak nya gk mungkin =))
dan sejak hari itu hampir setiap hari kalau tidak ada halangan aku menyempatkan diri buat olahraga. kadang badminton kadang jogging. tp karena beberapa hari ini tangan keseleo jd cm bs jogging doank di lapangan. dan mbem sambil pulang kantor langsung mampir nemenin aku. whuaahh perfect banget deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...