Selasa, 23 Oktober 2012

kamu = saya

Coba kalau saya bisa begitu saja jatuh cinta sama seseorang, lalu bisa begitu mudah nya menghilangkan rasa cinta itu tentu saya gak akan ada sekarang dan masih berdiri bersama kamu.

Coba kalau saya bisa berhenti mencintai kamu dan menjadikan mu seseorang di masa lalu, saya pasti sudah entah dimana.

Coba kalau saya berani memutuskan untuk berpisah, pasti saya tidak akan berlama-lama dengan mu.

Sayang nya saya tidak pernah bisa mengambil keputusan yg saya sendiri tidak tau ujung pangkal nya, tidak bisa begitu saja menghilangkan cinta yg begitu besar pada mu, tidak juga pernah bisa berfikir bahwa kamu akan menjadi masa lalu untuk saya.



Saya mencintaimu seperti saya benar mencintai diri saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...