Senin, 01 April 2013

Malaikat Androgini

Sejak kecil aku selalu membayangkan memiliki sayap, masa laluku memang tak terlalu baik. Dulu aku berharap aku bisa terbang jauh, sejauh mungkin hingga tak ada satu orang pun yang mengenali aku, ataupun keluargaku.

Semakin beranjak dewasa bagiku sosok bersayap itu menyerupai malaikat, biarpun kalau di filmfilm tidak semua malaikat itu baik, tak masalah buatku. Karena dalam imajinasiku aku membangun sosok malaikat bersayap yang memilikik nafsu, tidak seperti dalam kitabkitab suci.

Bagiku, malaikat adalah sosok pengembara yang akan menjelajahi setiap sisi dunia untuk menemukan cinta sejatinya.

Malaikat bersayap, malaikat wanita melankolis dan maskulin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...