Minggu, 07 April 2013

Dear My S8's Friend



Kau tidak pernah salah jika jatuh cinta pada seseorang, karena memang kau tidak pernah bisa memilih dengan siapa kau akan menjatuhkan hati. Termasuk dengan pria itu! Aku habis-habisan sudah melarangmu untuk mencintainya di awal sekali kau memperkenalkannya padaku. 'Apa kau tidak bisa mencari yang lebih baik?' kataku.
Dan kau malah menangis didepanku, maka ku katakan 'Carilah kebahagiaanmu'.

Beberapa bulan yang lalu kau memutuskan menikah, dan dengan semua masa lalumu maka aku berkata 'turut bahagia atas apapun pilihanmu'. Lalu saat sebulan terakhir kau ingin menikah, mengapa justru menangisi hal yang sama, semua yang ku katakan di awal seolah-olah baru kau sadari sekarang.

Menagis menelponku, mengadukan banyak hal.
Wahai teman straight terbaikku, kau tau aku rela berkorban apapun sebagai temanmu, tapi ada kalanya kau harus bertanggung jawab atas pilihanmu. Berhentilah menjadi merengek. Aku tau kau bisa jauh lebih baik mengurus hidupmu dari pada masalah mu kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...