Minggu, 16 November 2014

Cewe Straight yg Membingungkan

Belakangan ini kenalan ama cewe straight tapi bikin saya bingung sendiri. Kemarin pas training kepenulisan gt selama 3hari2malem, sekamar ber 5. Kl lagi gk ad materi, ngobrol2 soal buku dan paling nyambung sm ada satu cewe masih adek2 sih. Trus dia nyeletuk, "kak awak suka lah liat gaya kk, kyk nya kk nyaman gitu sm diri kk", jidat saya langsung mengkerut, sambil bilang "masa sih". Dan dia ks alesan bla..bla..blaa. Terus hari terakhir, pas mau pulang ujan deres, dia tanya "kaus kaki kk basah?", basah dikit sih sebenernya cm krn saya males ngomong panjang lebar cm jawab "iya" doank, eh terus saya di kasi kaus kaki gt sm dia, warna pink lagi *lol buat kenang2an katanya *ciehh yg dikasi kaus kaki warna pink*. Trus kemarin ada seminar gt, dia maksa bgt buat saya dateng dan nginep dirumahnya, astaga.. nafsu ato apa ini orang yah saya mikirnya. Tp saya g pergi soalnya jauh bgt.

Nah terus, di fb straight gitu. Ada temen cewe jg saya g kenal sih, kyk nya dia random jg ngeadd saya. Ad beberapa temen yg sama tp itu juga bkn temen deket. Kebetulan dia jg suka nulis2 gt. Oneday, dia nginbox bilang makasih dh di konfirm dll, trus nanya2 soal tulis2an. Saya jawab biasa aja soalnya g kenal jg. Kemarin dia buat status nanya soal buku, saya jawab malah jd bales2an komen yg berujung dia penasaran sama saya. Bilang "coba nanti kalo ketemu, bakal berani g ngomong kyk begini langsung", pd hal komen saya cm ngedebat-debat omongannya doank *lol
Dia malah mau pinjem buku, dan ngajak ketemuan gt.

Eehh buusyeett... ini cewe2 straight pd mau apa yah sama lesbian sensitif kayak saya. G usah mancing2 deh, saya hampir g pernah tertarik ama cewe straight soalnya *lol

Cewe straight itu lebih bingungin ketimbang cewe lesbi, serius deh. Soalnya kita gk tau maunya mereka apa kl ngasi perhatian lebih. Kalo cewe lesbi yg merhatiin kan kita tau ujung2nya dia maunya apa *lol

2 komentar:

  1. bener ya... extra hati2. salah2 tar ketauan belangnya kita jg ya... hihi

    BalasHapus
  2. Sebagahagian mereka seneng aja kalo diperhatikan lebih, soalnya tau donk para lesbi ini suka g tegaan ama cewe2 nah lama kelamaan yg straight jd manja trus kitanya deh yg jd ketar ketir. Hahahhaa

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...