Jumat, 13 Februari 2015

Kau takkan paham cintaku

Cinta tidakkah kau tahu, kau dulu sangat kubanggakan, sangat ku agungkan. Bahkan hingga saat ini mengenangkau saja mataku terasa pedas, ulu hatiku perih.

Kau mungkin tidaka akan pernah tahu bagaimana rasanya aku menahan semua rasa itu, belajar tidak memperdulikanmu padahal otakku tak pernah sedikitpun lari darimu. Seberapa banyak malam yang kuhabiskan untuk menangisimu bahkan saat kau masih disisiku. Seberapa banyak tawa yang ku suguhkan untuk menutupi perih dihati berharap ia sembuh dengan sendiri.

Cinta.. Kau tidak pernah tahu betapa dunia sungguh tidak berati jika aku tidak bersamamu. Sungguh kau tidak akan paham maksudku.

Aku pergi berharap kau merindukanku. Aku melupakanmu berharap kau sedikit saja mengingatku. Dan aku berhubungan dengan orang lain hanya untuk berharap kau kembali merindukan bersamaku.

Namun perlahan cintaku pupus...
aku menggerusnya sedikit demi sedikit,
irisan irisan perih yang kau toreh menumpuk, membeku, membiru hingga membusuk.
kadang bau nya membuat aku ingin muntah, namun entahlah... Terlalu lama rasanya aku bertahan disini.

aku terbiasa dengan sumpah serapah pada diriku sendiri yg begitu tolol, ingin bertahan dalam kesakitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...