Sabtu, 14 November 2015

Seperti cinta, begitulah kita.

Kupikir hatiku akan berhenti kemudian beku membatu lama sejak terakhir aku merasakan desiran cinta. 

Setahun, ya setahun lebih mengosongkannya kurasa cukup untuk membuatnya kembali berdesir dan mengalun indah. Cinta memang terkadang bagai orang asing dikehidupan kita, namun sekali kau mengenalnya kau akan akrab bahkan merelakan apapun demi tetap bersamanya.

Cinta memang begitu, sesekali terlihat ramah namun kadang juga dapat menoreh luka hingga berdarah. Namun ia tetaplah cinta, seberapa menyakitkannya jika sejati ia tidak akan mati. Seperti sahabat karibmu, seberapa salah pun mereka, kau tetap memaafkannya.

Dengan cinta kupikir aku akan memiliki sepasang sayap untuk terbang bebas, ternyata terkadang cinta datang dalam bentuk lain, bagai rantai yang mengikat namun kau ikhlas menetap.

Cinta membebaskan, tentu. Namun, kau akan memilih bersama dengannya demi apapun di dunia.

Dan demi apapun yang membahagiakan, aku ingin bisa bersama kekasihku, kleio, seterusnya. Semoga kami bisa mewujudkan keinginan bersama, dipermudah jalannya serta dikuatkan cintanya.

Happy 2nd Monthsary, My Baby Kleio
Mencintaimu tak berkesudahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...