Rabu, 14 Oktober 2015

Aku sudah gila, mungkin.

Kau tau, kadang hidup ini bagai neraka. Membakar hati hingga tak bersisa bahkan debu pun tak akan berjumpa. Tak berbentuk, hancur berkepingan namun tak bisa lagi disebut keping sebab sudah tak berupa.

Kau tahu, kadang hidup ini membuat jungkir balik kepala dan hati. Bertukar tempat bahkan mati. Terkikis emosi sendiri, dendam sendiri.

Kau tahu, aku selalu ingin mengajak bicara terkadang bukan karena ingin diperhatikan atau mencari teman. Aku hanya ingin menjaga kewarasanku, menjaga otakku tetap pada tempatnya juga hatiku. Menghentikanku dari keinginan mati berkali-kali sampai tak lagi aku merasa mati. 

Kau tahu, kadang aku ingin menjadi abadi namun lebih sering ingin menjadi mati. Tak lagi kurasa sedih di hati, susah di hati atau semua kesialan diri. 

Aku ingin mengajak seseorang berbagi bukan karena aku ingin menyeret mereka dalam kegilaanku, tapi sebagai penghambat kegilaan ini. 

Aku ingin menjadi waras seperti mereka yang selalu berhasil menyelesaikan semua masalahnya kemudian tersenyum puas atas usahanya. Aku ingin menjadi waras seperti takdir yang memang harus terjadi. 

Aku hanya ingin menjadi manusia itu.

1 komentar:

  1. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the
    video to make your point. You clearly know what youre talking about, why waste
    your intelligence on just posting videos to your site when you could be giving
    us something informative to read?

    Feel free to surf to my web page - captain Strike Hack tool download

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...