Kamis, 17 Desember 2015

Happy 3monthsary, Baby

Baby, belum banyak yang bisa kulakukan sekarang untukmu, untuk kita, tapi aku belajar berani menghadapi kehidupan, banyak keputusan besar yang kuambil setelah mengenalmu, aku memutuskan melanjutkan hidup dan memulai karir juga hidup baru denganmu. Semuanya masih aku mulai dari awal namun aku berharap kau juga terus menemaniku. 

Aku mencintaimu, baby, lebih dari yang kau tahu ataupun bayangkan. Namun tak banyak juga yang ingin aku janjikan tapi perlahan aku ingin membuktikan keseriusanku, bersamamu.

Ada lagu bagus yang sangat aku suka, anggaplah ini kado tiga bulan jadian kita ya sayang, lagu dari Elli Goulding namun sebenarnya penyanyi awalnya Elthon John, judulnya Your Song.
Terimakasih untuk tiga bulan ini, baby.


It's a little bit funny, this feeling inside
I'm not one of those who can easily hide
I don't have much money, but boy if I did
I'd buy a big house where we both could live

So excuse me forgetting, but these things I do
See I've forgotten if they're green or they're blue
Anyway the thing is what I really mean
Yours are the sweetest eyes I've ever seen

And you can tell everybody this is your song
It may be quite simple, but now that it's done
I hope you don't mind, I hope you don't mind that I put down in words
How wonderful life is now you're in the world

If I was a sculptor, but then again no
Or a girl who makes potions in a traveling show
I know it's not much, but it's the best I can do
My gift is my song, and this one's for you

Oh [x8]

And you can tell everybody this is your song
It may be quite simple, but now that it's done
I hope you don't mind, I hope you don't mind that I put down in words
How wonderful life is now you're in the world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...