Jumat, 01 April 2016

April bersama, AL


pagi ini dedaunan perlahan menggeliat merelakan embun pergi setelah berkasih sayang semalaman di pangkuannya.

cahaya matahari menembus celah mana saja yang dapat ia singgahi, masuk ke jeruji kamarmu, menari-nari di pelupuk matamu, mengecup pipimu. memberimu sebongkah harapan bahwa pagi akan memulai semua kebahagiaan yang ingin kau ciptakan dalam kehidupan.


pagi ini ingin kutuliskan sesuatu untukmu yang senantiasa setia. kepada April pertama, kubisikkan kepadanya bahwa teruslah membuat kita semakin mencinta, sedang April juga pertanda cinta kita semakin lama di dada, kemudian kita akan terus berusaha untuk saling bahagia.

AL, sebagaimana pun embun pergi dari daun pagi, tak pernah aku ingin pergi walau sejenak dari hatimu, dari hangat pelukmu dari indah kecupmu. aku ingin menjadi orang pertama yang akan mengucapkan selamat pagi setiap hari bukan hanya bulan April. aku ingin kau bahagia, kita bahagia bersama. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...