Selasa, 29 Maret 2016

si pengendali bahasa

aku ingin menjadi pengendali bahasa hingga aku tahu bahasa apa yang sedang kau gunakan ketika sedang memendam perasaanmu sendiri, aku ingin paham apa sebenarnya isi kepalamu hingga kau tak perlu mengeluarkan bahasa keseharian kita namun aku cukup paham apa yang kau rasakan tanpa perlu kau jelaskan.

aku ingin menjadi si pengendali bahasa, kekuatanku adalah memahami bahasa apapun yang kau gunakan untuk menutupi semua kegundahan hatimu, semua kebisuan yang kau sembunyikan rapat-rapat bahkan saat matamu pun menghindar dari tatapanku.

aku akan menjadi pengendali bahasa saat semua bahasa di dunia tak mampu menerjemahkan bahasa keraguanmu kepadaku, sesulit apapun bahasa yang kaugunakan aku akan memahaminya, aku akan memecahkan kode-kode yang kaususun bagai enigma aku tetap akan dapat membacanya dengan mudah.

aku hanya ingin menjadi pengendali bahasamu, agar aku paham apa yang harus kulakukan ketika kau bersikap seperti sekarang. aku hanya ingin mengetahui bagaimana caranya aku agar dapat mencintaimu dengan benar seperti yang kau harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...