Selasa, 15 Maret 2016

6 bulan dengan AL

jika pertemuan adalah awal aku akan berdoa juga mengusahakan tidak akan pernah ada akhir untuk kita, untuk sebuah rasa yang sungguh tak pernah terpikirkan untuk kuakhiri. kau mencintaiku juga aku pun begitu.

kita akan saling melengkapi juga saling mendukung, mengisi semua kekosongan hati menambalnya dan menyembuhkannya. kau milikku, begitu juga hatiku yang hanya milikmu.

jika kutanyakan berkali-kali tentang perasaanmu, sungguh bukan karena ragu akan cintamu, aku hanya menyukai setiap kali kau mengucapkannya, setiap kali suaramu mengatakan cinta juga bibirmu yang mengucapkan sayang.

aku menyukai semua tentangmu
dan sepagi ini di meja kerjaku, aku ingin menuliskanmu sebuah puisi namun tak sepatah katapun yang bisa kuucapkan, isi kepalaku berhamburan entah kemana mencari inangnya. 

biarlaah, biar pun bukan puisi yang penting masih tetap kutuliskan sesuatu untukmu, untuk cintamu.

terima kasih sayang untuk 6 bulan kita, masih banyak yang harus kita perbaiki kedepan juga saling menguatkan tentang perasaan kita.

mencintaimu, AL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...