Senin, 21 Maret 2016

kenangan

aku benci saat aku lebih memilih memisahkan diri dari sekumpulan teman ataupun kau, sebab saat itu aku pasti akan masuk kedalam kubangan semua kepedihan di hatiku yang perlahan sudah mengering, aku akan kembali mengorek-ngorek, merobek dan menikmati semua luka hatiku sendiri.

semua rasa kehilangan yang pernah hadir juga semua rasa penyesalan atas apapun yang pernah terjadi.

aku membenci saat tersadar semua hal yang kulewati yang rasanya hanya sekerlipan mata, semua terjadi begitu cepat kadang aku sudah lupa bagaimana rasanya seperti dulu, bagaimana rasanya hatiku pernah begitu hancur, bagaimana rasanya aku begitu jatuh cinta juga bagaimana sebuah rasa percaya yang sia-sia.

jika saat seperti sekarang terjadi dalam hidupku aku memang lebih memilih sendiri, menenangkan pikiran juga perasaanku sendiri. mungkin aku sudah lupa bagaimana mengasihani diri sendiri atau bagaimana menyayangi diri sendiri. aku terlalu sibuk menyayangimu, mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...