Rabu, 19 Juni 2019

tulisan kecil

hari ini saya pergi kerja ke luar kota dengan perasaan jengkel. saya bertengkar dengan mba pacar, tapi saya diam, saya cuma diamkan saja dia. ada masanya juga saya jenuh dengan semua persoalan yang ada saja dibuat-buat entah sengaja atau tidak. saya pergi sendiri ke stasiun, tanpa pamit karena dia juga masih di kampus, tapi biasanya saya tetap pamit atau dia akan buru-buru menyempatkan diri pulang sebelum saya pergi.

jarang sekali dia mengantar atau menjemput saya, kadang memang waktunya tidak pas, atau dia malas, atau capek dan banyak alasan lain. kalau hanya pergi pulang ke luar kota saya tidak terlalu memperbesar masalah itu, hanya kadang saya rindu saja, rindu dijemput atau diantar, rindu untuk merasa dicintai, rindu merasa dibutuhkan, rindu merasa dinantikan kepulangannya.

tadi saat di KA, ada WA masuk darinya, biasanya kalau isi WAnya panjang isinya ngajakin ribut, tapi tadi dia menuliskan sesuatu. saya membacanya dengan menangis di Kereta. entahlah, hati saya hanya sedang melow.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...