Senin, 09 November 2020

kehidupan akhir-akhir ini

hidup belakangan ini semakin terasa berat sekali. dari semua hal yang sudah sebaik mungkin coba untuk saya lakukan, pertahankan, perjuangkan rasanya semuanya mental dan berbalik memukul diri. saya ingin selalu bisa setabah mungkin. saya ingin sekuat itu. bahkan saat tanpa sadar air mata jatuh saya terus berusaha meyakinkan diri bahwa semua akan baik-bak saja. semua pasti ada himahnya. kejahatan yang dilakukan orang lain dengan sengaja dan tanpa bisa saya bantah itu benar-benar bikin frustasi. kerjaan benar-benar gila-gilaan. kadang saya berpikir kenapa bisa ada orang-orang sejahat mereka hidup bahagia dan berkecukupan namun suka sekali menjahati bawahan yang bahkan tidak melakukan kesalahan?

penjegalan-penjegalan atas apa yag saya usahakan dari mereka semoga dibalas Tuhan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...