Sabtu, 10 April 2010

biar jd memory di sini




Istana awan di hatiku

Memandang langit biru dibalik jendela kamarku..tampak awan putih dan lembut seperti gumpalan kapas menghiasinya…pikiranku melayang..lalu berubah menjadi hayalan…”aku ingin tidur di awan dimana tak seorangpun dapat menemukanku, aku juga ingin sebuah istana di awan…istana yang putih dan lembut tapi juga kuat”
Kerajaan awanku dan juga manusia awannya…tempatku ketika aku lemah dan ingin beristirahat juga bersembunyi dari duniaku yang kadang membuatku takut..

Istana awanku..di sana hanya ada manusia awan yang berbicara dengan hati yang lembut bukan dengan mulut yang bersuara keras..dia yang dapat memahami hatiku yang sangat rapuh…dia yang mengetuk hatiku dengan pelan dan lembut…dia yang mengerti bahwa sedikit saja hantaman pada hatiku maka hatiku akan hancur..dia yang mau bersabar untukku…maka saat itu aku akan membawa manusia awanku kedalam hatiku, tempat yang sangat indah yang tak pernah seorangpun menjamahnya…dan akan kuberikan kehangatan cinta tulusku yang tak pernah ditemukannya di tempat lain..tapi hanya di sini dihatiku…

Aku ingin membuat istana awan…Di hatiku…
Terima kasih untuk mu yang sudah berusaha bersabar dan mencoba memahamiku
Dan maafkan jika aku tidak bisa (belum) memberimu apa-apa selain rasa tulusku


*Mengetahui besarnya cintamu membuatku selalu ingin menangis..wlw selalu ku perintahkan mataku untuk tidak menangis tp cairan bening ini selalu saja mengalir di mataku tanpa bisa ku cegah sedikitpun..Maafkan aku

1 komentar:

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...