Sabtu, 10 April 2010

d'Hunter





ad yg hilang dari perasaan ku..
yg trlanjur sdh ku berikan pd mu
ternyata aku tak brarti tanpa mu...

eeemmmm... aku gk sanggup buat nerusin lirik nya..

ad yg hilang...
ya benar... mungkin tepatnya aku yg sdg berusaha menghilangkan nya.
menghilangkan rasa yg mungkin tdk seharusnya aku berikan unt mu...

aku bingung... hampa...
bahkan ketika ad seorg yg membuka tangan nya lebar" dan berharap agr aku mau datang dalam pelukan nya, aku hanya bisa terdiam...

aku tau dia adlah org yg slalu ad unt ku..
makhluk yg benar" nyata dan dpt ku sentuh
sedangkan kau... entah sperti ap wujud mu...
bahkan aku tdk prnah bisa membayangkan mu dgn benar...
tapi kenapa... kenap rasa ini terlalu dlm unt mu...

kau tau...
bahkan ketika aq benar" merasa terpuruk oleh mu, dia lah org yg rela dtg hanya unt duduk dan diam di sampingku ketika aq hanya ingin melihat bintang.
dia juga rela menangis ketika aku menangis...
tapi mengapa...?? mengapa aku tdk bs mencintai nya spreti aku mencintai mu.

ad yg hilang saiiaank...
bahkan ketika kau masih ad disana.
ketika aku tdk dpt msk dlm hidupmu, kau hanya membiarkan ku berdiri di teras hati mu...
tapi mengapa kau memperlaukan ku sperti org yg kau jd kan permaisuri di dlm hati mu.

mungkin slama ini kau merasa aku hanya seorg pemburu yg trsesat...
"sang pemburu cinta yg tersesat"
karna nya kau memperlakukan ku demikian...

cinta ini terlalu rumit unt ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...