Rabu, 07 April 2010

untuk teman




Seorang teman pernah berkata “kita tidak bisa memilih keluarga, tapi kita bisa memilih teman, maka teman yang terpilih itu lah yang kemudian menjadi keluarga kita juga”. Ya aku tau dia jg mengutip dari sebuah buku, tapi aku rasa itu ada benar nya…
Sama seperti ku, aku juga hanya beteman dengan orang-orang yg aku memang ingin kan untuk menjadi teman.

Aku tidak akan memaksamu untuk menganggap ku sebagai teman kalau memang kau tidak menganggap ku demikian. Aku memang salah untuk hal ini, tapi kau harrus tau teman….. ada pepatah bilang “tidak akan ada api kalau tidak ada asap”. Aku yakin kau sangat cerdas untuk meng interpretasi kan nya sendiri, terserah kau anggap aku api, atau asap.

Aku sudah berdamai dengan diriku teman….
Aku tidak mau terus-terusan menyalah kan diri ku sepenuh nya,
lalu apa aku ingin mencari kambing hitam untuk semua ini….
Tidak teman….
Kau cukup tau bagai mana rasa nya kalau kau yang ada dalam posisi ku sekarang..…

Aku hanya ingin bisa survive untuk apa yang benar-benar aku ingin kan teman…
Kau tau kan…. Aku juga punya hak untuk mempertahan kan nya…
Begitu juga dengan mu…
Aku tidak akan pernah meminta mu melepaskan nya untuk ku…
Tidak teman… bukan itu yang aku mau…

Lalu kau pasti akan bertanya, sebenar nya apa mau ku…!!
Aku hanya ingin mencintai dan di cintai…
That’s all….!!
Aku tahu aku tidak akan pernah untuk bertemu dengan teman seperti mu lagi, karena kau hanya ada satu teman… dan jadi lah dirimu sepenuh nya…
Apa pun itu… aku bisa terima dan pasti akan berusaha menerima nya…
Sekali pun aku akan menerima makian dari diri mu….
Lakukan lah, jika kau anggap aku pantas untuk mendapat kan nya teman…..

Aku sadar semua tidak akan pernah kembali lagi seperti awal….
Aku akan sangat menyesali nya, tapi aku tidak akan terlarut terlalu lama untuk itu teman… dan aku harap kau juga begitu…
Pastinya aku bukan lah seorang teman seperti yang kau harap kan….
Tapi kau harus tahu…. Inilah aku…
Aku yang tidak akan pernah mau untuk menutupi siapa aku sebenar nya, aku tidak akan pernah berpura-pura untuk selalu terlihat baik di depan mu….
Ini lah aku… aku sang manusia egois yang menyayangi mu sebagai teman…..

Untuk teman yg mungkin masih menganggap ku teman….

1 komentar:

  1. emh..emh..speechless..
    kk yg jd asap p apinya dek?
    so sori y ntan syng..

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...