Jumat, 23 Juli 2010

***Monolog Hati***


Selalu merasa sepi.....

aku tidak selalu sendiri...
tapi jiwa ini benar-benar sering sekali merasa sepi..
apa Tuhan sedang menghukum ku dengan penyakit di hati ku..
ya... tp wajar saja..

aku tau aku manusia hina..
menghinakan diri sendiri dengan merasa sombong pd Tuhan ku, pada umat nya yang lain..
Oooooh Tuhaaaaaaaaaaaan...
apakah menurut mu ini ujian yang pantas untuk ku..
aku akan pasrah menerima semua kesakitan ini..

aku terima kalau memang dengan ujian seperti ini akan dapat mengurangi siksa ku di akhirat kelak...

Haaaaaaaaaah...
entah apa yang sedang aku bicarakan,
benar" tidak tahu malu...
memohon ampunan dengan segudang dosa....??
sangat tidak tau malu...

Tapi biar laaaah..
Ini memang aku ya Tuhan, hambaMu yang selalu ingin meminta ridho mu, walau dengan semua dosa yang masih saja tetap aku lakukan..
ampuni aku ya tuhan...
mohon ampunan Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...