Rabu, 21 Juli 2010

Sosok Mu


cinta ku sama seperti cinta manusia lain nya,
mencintai dengan tulus se orang sosok yang paling bisa menyentuh hati, ketika hati ku bergetar aku tau kalau aku ternyata masih bisa merasakan jatuh cinta.

ya dia lah sosok itu...
sosok yang sekarang mengisi hati ku
mengisi hari-hari yang kita lewati bersama
walau pun bersama tidak dalam arti sesungguh nya, karena kami juga masih berada di seberang kota dan propinsi...
tapi bersama dalam satu ikatan cinta... aku mencintai nya, dan seperti yang ia katakan pd ku kalau dia juga mencintai ku..

begitulah hubungan kami, tidak mengenal jarak dan waktu...
kami membangun mimpi bersama, menata impian bersama... dan kalau pun suatau saat impian itu tidak bisa kami nikmati bersama tp setidak nya impian itu juga sangat indah untuk bersama siapa pun kelak kami bersanding..
aku berharap yang terbaik untuk semua hal, dan akan melakukan yang terbaik sebisa mungkin yang aku mampu..

bersama dengan nya sangat nyaman...
aku menikmati dalam setiap kebersamaan kami... aku menyukai nya apa ada nya, dan aku tidak akan merubah nya seperti yang aku mau, tapi kalau menyangkut tentang kebaikan untuk nya aku akan saran kan.

aku mencintai sosok itu, sosok yang mampu membuat ku merasakan jatuh cinta yang begitu dalam.. aku mencintai nya, My kuuipo...

2 komentar:

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...