Selasa, 11 Januari 2011

no title


aku sangat mencintai kekasih ku....
aq akan menjaga cinta ini sekuat-kuat nya hingga aku benar-benar lemah dan tak mampu, biar pun begitu cinta ku pasti akan tetap ada.

dan aku pun sangat tau kalau pstinya hanya aku lah pemilik hati nya.
mmaf kan aku yg tak bisa menjadi sempur na sayank, kadang membuat mu kecewa dengan semua sikap dan tingkah laku ku....

ku akui aku memang belum dewasa dan emosi ku sungguh belum stabil, dan aku selalu saja cepat bertindak dengan semua keadaan yg datang.. aq orang yg sangat refleks.

kamu juga paham dengan sikap ku, berbeda jauh dengan kamu yg memiliki emosi stabil bahkan bs di bilang km benar-benar tidak bisa menuntas kan atau berfikir refleks karena buat mu keputusan harus di ambil sesudah melalui proses otak dan hati..

sayank...
semoga perbedaan menjadikan kita semakin kuat dan bisa belajar banyak..

1 komentar:

  1. Aku mencintaimu karena kamu adalah kamu.
    Karena kamu adlh Ntan.
    Menjadi dewasa memang membutuhkan proses,tp aq tau ayank bisa.
    Karena disaat aq tak stabil,ayank malah bs lebih dewasa dan stabil.
    Perbedaan itu indah sayank...
    Dan makin indah ketika disatukan.

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...