Minggu, 23 Januari 2011

Selingkuh sekali saja;)


Kemaren berantem ngobrol tentang banyak hal dan macem-macem.

Aq minta kekasih ku untuk selingkuh biar aq lebih mudah buat tinggalin dia... *ne pikiran cm kl lg khilaf za kl sadar ya ogah aq...

Dia bilang gak..!! Aq gak mau..!!
Trus aq bilang ya dh kalo gitu ijinkan aq yg selingkuh dan jawaban ttp sama...... Gak!! Dan dan gak akan pernah!!

Dia bilang aq boleh pergi kalau aq memang dh gak cinta ma dia, hah... Apa mungkin aq bs kt nya...
Sayank, sayank, sayank......
Tu cuma pikiran gila aq za lg eror soal nya...

Jd pengen nyenyong aq yank.....
Ijinkan aq sekali saja rasakan cinta yg lain..
Sekali saja ku ingin memeluk nya dan cium bibir nya...

Hahaa.....

3 komentar:

  1. Ayank mana mgkn selingkuh,soal na mn da yg mau ma ayank selain aq.
    Khekhekhekhe
    Just kidding sayank.

    Selingkuh kok minta izin yank.
    Ikut nyanyi ah aq,
    'aku bahagia menerima kata cinta tapi aku sedih menerima kenyataan bahwa tak hanya diriku yg menjadi milikmu,bahwa tak hanya diriku yg menemani tidurmu....'

    Aku tau ayank tu selingkuh ma kucing kecil. :D

    BalasHapus
  2. Silverrrrrrrrrrr...kalo ntan selingkuh, cipok ajaaaaaaa.... hehe

    BalasHapus
  3. Cipok-an maut ya Nyooo...
    Lgsg dower tu bibir ampe calon selingkuhan na Ntan takut n kabur dah.
    Ntan gak jd selingkuh dah.
    Bener2 usulan yg bagus Den inyooo....
    Khekhekhekhe

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...