Selasa, 17 Mei 2011

Mianhae



Aku tidak ingin tidur malam ini rasa nya, biarpun aku tau sebab nya...


Mengapa ketika benar-benar mencintai seseorang kita menjadi tidak perduli dengan keburukan nya, keburukan disini hanya berupa kekurangan-kekurangan orang yg kita cintai.

Apa lagi aku, aq kalau sudah menyayangi atau mencintai sesorang maka yg lain aku sering tidak perduli.

Salah mungkin kalu di pandang dari orang yang tidak sedang jatuh cinta, tapi bagi mu yg sedang merasakan nya kau akan mengatakan semua nya sah-sah saja tentu.

Sesungguh nya aku tak bisa tidur malam ini karena mu, yah kau tau kan mengapa ku tak bisa terlelap setelah semua nya. Aku merindukan suara itu, suara lembut mu yg menenangkan jiwa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...