Senin, 23 Mei 2011

hati ku dilema


aku harus ambil keputusan...........

keputusan apa yg harus ku putuskan, aku belum pasti dengan semua nya..
aku bener-bener bimbang, dilema banget ne. kok aku kayak nya gak tegas banget sama hidup ku sendiri yah.

ya ampuuuuun cemen banget sich aku, kenapa yah.....
apa iya aku takut dengan konsekuensi nya makanya belum mengambil keputusan juga?
ayo dooonk hati....
jangan gantung aku begini, gak enak banget...

kuat donk harus terima konsekuensi, kalau memang capek atau jadi sibuk semua pasti ada pelajaran yg bisa di ambil hikmah nya.

hatiku.....
ayo cepet ambil kepututusan dooonk :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...