Jumat, 20 Mei 2011

CucoL


ribet-ribet deh ne cerita............

kisah ini melibat kan abjad yg ada dalam alpabet, jd maaf kl agak ribet pasti karena di sengaja.

Nah di awali dengan si A, B adalah sepasang kekasih. lalu bermain fb mengenal sosok si C. si C terus maen fb kenalan dengan si D dan si E. keakraban pun terjadi...
si D, si E dan si C pun semakin akrab dan sibuk bermain berbalas komen dan no hp.

sampai suatu saat tanpa sepengetahuan si C biarpun si C sebenernya sudah menaruh curiga mk jadian lah si D dengan si E di belakang si C. namun biar pun begitu si D ini tetap dekat dengan si C, dengan segala macam basa-basi dan yg pasti basi keakraban mereka pun mulai membuah kan hasil.

ternyata si D juga tertarik dengan si C. tp biar pun semua di sembunyikan tetap saja lambat laun terbongkar. si C ini sering bercerita dengan si A, dan si A selalu memberi saran-saran positif memang.

walhasil terbongkar lah karena desakan si C yg tidak tahan di madu oleh si D mk terungkap lah, dan ternyata si E juga sudah menduga nya.

si D tak kunjung menentukan pilihan, mk pergilah si C. dia menceritakan semua nya kpd si A, si C pun bermain fb di sana-sini sampai ia bertemu dengan si F. mk ia merasa mereka memiliki ketertarikan dan mereka pun jadian.

si F sangat baik dan sangat mencintai si C. si F sangat polos dan jujur. si C tak dapat berpaling dr nya, lambat laun ia pun sangat mencintai si F.

trus bermain di dunia perfban memang semua nya. tak lama si D yg memiliki pacar si E mendapatkan teman baru yaitu di G. awal nya mereka akrab bersama, dan tak pelak kejadian serupa terulang lagi dan si D ternyata bermain hati dengna si G. begitu lah seterus ny. maka si E pun memutuskan pergi dr si si D.

selang beberapa lama si C berkenalan dengan si B, si B adalah kekasih si A, dan si A adalah teman curhat si C. maka suatu kisah pun terbongkar lagi. ternyata kekasih baru si D yaitu si G adalah mantan kekasih si A.si C dan si B bercerita panjang lebar, dan mereka pun tertawa mengetahui bahwa kisah cinta ini benar-benar membuat ingin muntah karena terlalu rumit.

hahahhaa



sekian
xoxo



Perikecil

1 komentar:

  1. hehehehe :D ribet bgt ceritanya kyk soal matematika j... :D

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...