Selasa, 26 Juli 2011

Lupa gilllaaaaaaaaaaaaaaa.............

paraaaahh..

sumpah ne penyakit lupa aku makin parah za.. heedeeehhh...
belakangan makin nyeremin lupanya. kalau biasa lupa paling dimana ngeletak barang-barang kecil, jam tangan, dompet atau kunci kamar.

nah belakangan aku lupa ngambil kunci motor dr motor yg aku parkir gubrraaakkk. parah banget, dan kejadian ini dh 3 kali. awal tu waktu di stokis ma si ayank, nah tu kita dh nyampe di lantai atas lg duduk-duduk ngadirin acara nah baru keinget setelah hampir 1 jam tu kunci nangkring di motor, panik karena nyadar acara dh mo selesai dan buka ransel kok gak ada kunci. maka si ayank pun kabur turun kebawah ngeliat masih ad di motor pa gak.. huuuussh untung masih ada.

trus kejadian ke dua tuh di sekolahan, seeeppp motor dh aku parkir sengaja depan kantor. letakin helm di bawah tempat duduk, pan harus di buka tu tempat duduk motor, nah aku lupa ambil daaah dari belakang motor itu. nyantai za berasa gak keilangan apa-apa. sampai anak murid nyamperin aku, nganterin kunci motor katanya bapak guru ada yg nemu ngegantung di motor... hheeddeeehh langsung pucet dah aku. untung za.

masuk kebagian tiga kalau yg ini sumpah aku beneran panik, lg ada acara di hotel. tu motor abis aku parkir langsung tinggalin naik keatas,berjam-jam ngikutin acara dengan nyantai tanpa beban, pan closing aku niat mo keluar dulu an karena dh mo bubar. liat kantong ransel seeeppp.... jebreet.. grasak-grusuk ngeluarin semua isi ransel daaaaaaaaaaaann tak ada tanda-tanda kunci motor. wajah mulai pucat, perut mulai mual, mata merah *rada lebay..
langsung lah lari ke lift dan nyuut nyuutan jantung makin parah. cek ke parkiran mondar-mandir, cari di bawah motor, kanan-kiri mandangin orang-orang siapa tau ada yg nemu... dann ooohh my goooooddd thanks for helping me, karena untung nya tu motor aku masih ada di parkiran gk di lariin orang. trus keluar lah ide napa gak coba tanya pak satpam.

buru-burulah aku ke tukang parkiran yg ada satpam nya juga. 'ak ada nemu kunci motor' Nanya dengan ngos2an dan pucat
'berapa beka nya mbak' kt si abang satpam
heemmm... heemmm warna merah motor nya pak... *masih dengan tampang bego
Iya tp berapa BK nya mbaaakkk *si abang satpam mulai kesel.

*lagi2 bongkar ransel dan cari dompet untung gak ketinggalan, nunjukin STNk dan.... jreeeepppp si abang satpam pun ngecek buku laporan nya dah senyum...
Ne mbaakk lain kali hati-hati lho, banyak orang jahat. *bang satpam
ehee... *nyengir sadis.
iya pakk... Makasih yahhh...



Huuuuft...
begitu lah...
parah dah, makin akut deh kayak nya...

2 komentar:

  1. Wadu, parah beneeeerrrr. Untung motornya gak keburu dibawa lari sama orang ya :P

    BalasHapus
  2. kalo motornya dibawa lari org,bs gantung diri aq Rae. :p
    emang parah bnr ne pikun.

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...