Jumat, 22 Juli 2011

Yah begitu lah

Aku baru ja liatin foto2 nya zha, anak nya cyma. cyma temen fb, anak nya cowo tampan matanya bulat seperti mama nya. karena aku gak tau papa nya tp kt dia lebih mirip papa nya zha itu.

Aku bahagia liat dia dan zha, biar pun mungkin di balik semuanya pasti tetap ada kerikil2 kecil di depan dan belakang mereka. Aku terharu, aku tanya sudah umur berapa zha, cyma bilang hampir satu tahun. iya benar saja, aku juga sudah satu tahun lebih membuka fb belok itu dan mengenal cyma.

ternya waktu terlalu cepat berlalu, enatah apa saja yg sudah aku lakukan di hari-hari yang lalu, seperti nya malam ini tepat buat ku untuk mengingat semua apa yg aku lewati setahun belakangan yang membuat ku sampai pada titik sekarang.

banyak yg sudah aku lewatkan, tak ada lagi canda tawa sahabat yg ada hanya tawa kekasih. aku melewatkan semua sahabat ku. dan sebenarnya itu juga karena mereka terlalu jauh semua.

aku melewatkan malam-malam tahajud ku, astaghfirullah..
teralu banyak malam yg aku lewatkan dengan tidur pulas atau sekedar menonton dvd sampai subuh tiba. semua aku lewatkan bahkan aku tak bisa mengingat kapan terakhir kali tahajud ku..

beberapa hari yg lalu teman ku menawarkan sambil mungkin awalnya sekedar iseng atau apa, tp sewaktu aku bonceng ke suatu acar dan kebetulan kami banyak bercerita dan ia juga sudah tau dulu aku juga pernah mengaji dengan guru ngaji, dan sempat ia bertanya mengapa aku berhenti dan tidak mengaji lagi. jujur yah tidak perlu aku sebutkan satu persatu alasanny, karena ketika setan datang, jgn kan 1 bahkan kita bs buat 1000 alasan unt menolak kebaikan.

bisa di bilang aku kehilangan arah, yah itu mungkin kata yg tepat buat hidup ku. hidup yang tidak terarah. karir ku bagus tapi keseimbangan spiritual ku kacau. kacau sekali. dia menawarkan aku untuk mengaji kembali. aku akan terima, selaian menambah teman juga berkumpul dengan orang baik mudah2an bs melembutkan hati ku.

Dan sekarang, aku membayangkan punya anak...
yah, anak perempuan yg lucu.


tiba2 saja tangan ku berhenti. otak ku kosong... aku hentikan saja tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...