Senin, 06 Februari 2012

Depresi labirin


Keras pada diri maka kehidupan akan melunak...



kau gk tau gimana sakit nya jadi aku, gimana berat nya menjadi aku. haaaahh?!
berkali-kali, kau ulang terus menerus kalau kau tidak tahan dengan ku kenapa masih bertahan?

supaya kau terus bisa sakitin aku iya kan? itu mau mu sebenarnya, kau mau membuat ku sakit seperti aku nyakitin kau. Aku tau semua cuma omongkosong kalau kau bilang mau menjaga ku, menghapus semua luka kesedihan.....
kau sama saja, mengulang perih. berkali-kali aku menyuruh mu pergi, bahkan kau juga ingin pergi tapi kenapa kita masih disini...
tetap kembali disini... bodoh.. kita hanya akan terus-terus mengulang tempat dan posisi yg sama, seperti labirin kesukaan mu.

Labirin mu membuat ku depresi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...