Minggu, 26 Februari 2012

Kecewa

Aku tau kau marah bukan cuma karena hal sepele kemaren, beberapa hari ini ada yg kau kesal kan dari ku....

Kau mulai mengungkit2 hal-hal yg sudah lewat, memancing emosi. Kau gak terima waktu aku bilang aku bisa gila kalau terus2an berdua dgn mu.. Tp memang itu yg aku rasakan.

Apalagi sekarang kau sudah sehebat ini dgn ku, kau sudah berani main tangan........

Ingat yah, kau ketemu aku sudah sebesar ini dan dengan semua hal yg ad pd ku, jd kl kau mau merubah ku tdk dlm 1 atau 2 hr.

Aku lelah benar-benar lelah dengan semua ini. Bisakah kita hentikan saja semua hal yg menyakitkan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...