Jumat, 20 September 2013

Menua lah denganku

Aku ingin menua bersamamu, 
tidur dipangkuanmu, mendengrkan kau membacakan dongeng-dongeng untukku. 

Kau selalu ingat semua yang aku sering lupa, 
selalu tau banyak hal. Kau akan menjadi ensiklopediaku, google kesayanganku. 

Bahkan mungkin saat Al zemirku semakin parah kelak, kau akan menjadi seseorang yang paling aku cari, aku butuhkan. 

Aku sungguh ingin menua bersamamu, 
aku tau terkadang kita juga sering kelewatan jika sudah emosi. Tapi aku tidak pernah bisa membayangkan masa depan tanpamu. 

Aku masih ingin tidur mendekap denganmu, 
merasakan hembusan nafas dan detak jantungmu. 

Walaupun kamu selalu saja bercanda jika aku mengatakan ingin tidur dibahumu sampai pagi seperti dalam film-film. 
"itu hanya dalam film, tidak ada yang akan sanggup tidur berpelukan sampai pagi menjelang", jawabmu. 

Kamu Kuuipo, kekasih tembemku, ensiklopediaku, mimpi-mimpiku. 
Aku mencintaimu.... 
Cintaku lebih sederhana dari aksara 
Bahkan lebih dalam dari makna. 


Lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...