Rabu, 25 September 2013

Juustt.. my daily life

Kebiasaan susah kalau sudah membuka entri adalah kehilangan kata-kata diawal tulisan yang akan ditulis. Kebiasaan jelek ini, dan sekarang entah apa yang ingin saya tulis disini. Hemm.. Ah yah, tadinya ingin menuliskan tentang kisah hati, kisah cinta. Tapi kehidupan sedang normal, cinta-cintaan juga lagi romantis-romanatisnya dan kadang berantem kecil. Yah biasalah. Terus apalagi yang harus saya tuliskan.

Si pacar lagi produktif sekali sepertinya, sudah beberapa bulan belakangan ini ia berani mengirimkan tulisan-tulisannya ke lomba-lomba, majalah dan koran. Memang ini baru awal, tapi saya suka sekali melihatnya begitu produktif. Sudah ada beberapa dongeng-dongengnya yang dimuat setiap minggu di koran lokal Medan. Yah biarpun itu koran cerpennya hanya ada hari rabu dan minggu saja, tapi tulisannya selalu masuk yang hari minggu. Katanya yang hari rabu susah karena biasanya yang ngisi adalah sastrawan senior medan. Minggu juga sudah keren untuk awal kok, bagi saya yang paling penting adalah ia sudah mulai membuka diri, berani menunjukkan karya-karyanya.

Dan beberapa minggu ini ia mulai menggambar lagi, awalnya hanya untuk lucu-lucuan kemudian ia menggambar untuk saya tapi mingggu ini ia coba untuk kirim gambar-gambarnya ke koron lokal itu juga. Kita tunggu nanti. Tapi kalau tidak keluar juga jangan terlalu kecewa, kita coba yang berikutnnya.

Saya sangat mendukung semua kreativitasnya, karena sejak awal saya tau ia "hebat" dalam banyak hal. Kekasih yang kreatif, dulu bahkan awal pacaran ia menuliskan cerbung di blog pertama kami. Kisah tentang Ksatria dan Perikecil.

Saya akan selalu mendukung kamu sayang, semangat yah cinta :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...