Rabu, 09 Oktober 2013

Tuhan, saya mau protes.

Terkadang yah saya suka ngiri kalau liat orang lain yang bisa dapat semua yang mereka mau seolah-olah dengan cara yang mudah sekali, sedangkan saya. Berfikir sudah melakukan semua hal dengan maksimal, berdoa, belum lagi doa dari orang tua di tambah doa si kakak. Namun kadang hasil mengecewakan. Kenapa yah?


Mungkin Tuhan merasa usaha saya masih kurang, atau saya gak pantes mendapatkan yang itu. Tapi apakah Tuhan akan menggantikan dengan yang lebih baik.

Apa saya tidak cukup baik untuk mendapatkan kebaikan seperti yang saya inginkan ya Tuhan?
Saya liat mereka yang sembarangan, malas dan mungkin kalau mendapatkan yang saya inginkan itu tidak akan bisa menjaganya dengan baik, kalaupun itu berupa amanah.

Tuhan.....
Apa usaha mereka lebih baik dari saya?
atau? Tuhan... Adakah yang lebih baik yang Engkau simpan untukku ya Tuhan?


Entahlah. Mereka bilang Engkau seperti prasangka saya kepada Mu.
Saya masih ingin berprasangka baik ya Tuhan.

2 komentar:

  1. Wuihh...,dalem bget neh omgannya!q jg sering ngrsa gtu.
    Usaha dah maksimal,eh hasilny masih aj tidak memuaskan!!
    Sedang mereka yg melenye-lenye,bs dpt gtu dgan mudhnya ap yg kt harepin

    Lam kenal y...

    BalasHapus
  2. Iya tu, pengen teriak rasanya. hehehe.... salam kenal juga Kaka :)

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...