Minggu, 20 Oktober 2013

26 My Age *VickyNista* :v

Semakin berisi semakin merunduk, saya harap ketika umur saya bertambah jatah hidup berkurang, semoga disisa kehidupan ini saya mampu memberikan kebaikan dan hal positif yang bisa saya lakukan. Terimakasih atas perhatiannya *gaya pidato depan mimbar jumat'an* :p


Ah ya.... 26 bukan remaja lagi. Saya tau, tapi saya sering lupa betapa kekanak-kanakannya sifat saya, untung sipacar biarpun begitu masih tetap betah. mungkin karena dia belum punya anak jd butuh sifat kekanak kanakan seperti saya *apa coba*


Kadang kebahgiaan itu sederhana, sangat sederhana sekali. contoh ketika saya ulang tahun terus kalian datang sambil bawa kado dan cake coklat atau Summer kiss nya city ice cream.. *Sluurpp* Maunya saya itu mahh :p


Tesis udah mulai disusun, tapi saya masih aja galau dengan tema, benar gk sih tema yang saya ambil. bisakah saya selesaikan, mampukah saya lulus dengan tepat waktu *gaya presenter silet*


Udah ahh.. ntah apa-apa deh isinya ini blog lama-lama...
Yang jelas semoga saya lebih baik kedepannya. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...